Needdakun

Welcome to needdakun, use your mouse or touch screen on my posts

Saturday 28 January 2017

Tutorial Menghapus Background pada Gambar Menggunakan Photoshop





apakah kabar kalian semua ..
kembali lagi dengan saya di needdakun (Nelson Edduar Daus) . kali ini saya akan membagian sebuah postingan berjudul “menghapus background pada gambar menggunakan photoshop”  .
bagi yang masih belum tahu bagaimana cara menghapus nya , anda bisa lihat cara cara nya di bawah ini .

pertama – tama download dulu Photoshop nya
untuk yang belum punya photoshop silahkan download dulu di mba google . dengan keyword download photoshop . disini saya menggunakan photoshop CS6 biar gampang . ( untuk yang sudah punya photoshop skip bagian ini )

Kedua Buka Photoshop anda






Ketiga Buka Gambar yang ingin di gunakan





Keempat cari gambar yang ingin di gunakan





setelah gambar anda terbuka

lalu anda cari tools bernama eraser tools klik kanan dan ubah menjadi magic eraser tools

 
Kelima klik background nya dan hapus , maka hasilnya akan seperti di bawah ini


Keenam

save as gambar dan ubah format nya menjadi PNG(*.PNG*.PNS)



Terakhir Buka Gambar yang telah anda hapus backgroundnya maka hasilnya seperti ini ( background hilang )



Gampang kan caranya , jika ada pertanyaan bisa hubungi saya di akun Sosmed saya :D ,

terima kasih telah berkunjung , Salam Blogger .

No comments:

Adbox