Needdakun

Welcome to needdakun, use your mouse or touch screen on my posts

Saturday 13 May 2017

Tutorial Mengembalikan File yang terhapus permanen Dengan WinUtilities Undelete

Yaps ... hai semua balik lagi dengan kami di Needdakun ,
pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang akan sangat bermanfaat untuk kalian semua yang lagi berkecil hati :)

Kali ini saya membagikan tutorial Mengembalikan File yang terhapus permanen di pc anda !!

Kedengarannya mustahil bukan ?
tapi tak ada yang mustahil di dunia ini jika di pelajari dengan sungguh" :p

karna cara ini juga saya baru pelajari karna baru baru ini saya mengalami mimpi buruk yang benar benar mengerikan yaitu saya tidak sengaja menghapus folder anime saya , dan alhasil anime saya terhapus permanen :( .

oke sudah cukup basa basi nya sekarang mari kita mulai

Tutorial Mengembalikan File yang terhapus permanen Dengan WinUtilities Undelete

Pertama tama anda harus mendownload terlebih dahulu Software " 
WinUtilities Undelete "
setelah itu lakukan lah penginstalan seperti biasa "
jika sudah selesai maka lihat lah cara di bawah ini

1. buka aplikasi wintilities undelete anda 


2. carilah file yang sudah terhapus permanent
lalu klik kanan dan pilih UNDELETE





3. lalu pilih tempat penyimpan file ( bebas ) yang ingin di undelete


4. setelah di pilih tunggulah sampai proses nya selesai biasa nya file 1gb akan memakan sekitar 1 - 2 menit agar benar benar kembali 



5. jika sudah selesai anda bisa mengecek nya sendiri di tempat anda penyimpan file undelete anda :)

ukuran, kualitas, durasi, jenis,  tidak akan berubah

jika tidak percaya silahkan cek sendiri :)

gimana kembali kan ?





UNTUK LINK DOWNLOAD NYA SILAHKAN CEK DI BAWAH

DOWNLOAD VIA ADFLY


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
NANTI KAN INFO SELANJUTNYA

JANGAN LUPA KUNJUNGI PARTNER NEEDDAKUN DAN PROJECT BARU KU 


No comments:

Adbox