Needdakun

Welcome to needdakun, use your mouse or touch screen on my posts

Saturday 17 June 2017

Download Harvest Moon Hero Of Valley Bahasa Indonesia Full PPSSPP


Yo balik lagi dengan kami di NEEDDAKUN .

kali ini saya akan membagikan sebuah game PPSSPP dengan Judul " Harvest Moon Hero Of Valley "

game ini dapat anda mainkan di PC anda maupun Android anda
Dengan menggunakan emulator PPSSPP . tapi game ini sudah di Subs jadi anda tidak akan bingung lagi setelah memainkannya .

Ok kita langsung saja

SINOPSIS GAME :

Cerita Awal Permainan
Ceritanya kita datang ke desa Leaf Valley dan diberi warisan sebuah kebun kecil untuk mengelolanya. Lalu kita bertemu dengan Harvest Sprites dan Harvest Goddest dan meminta kita untuk menyelamatkan desa yang akan dihancurkan dan dijadikan Taman Bermain. Semuanya terserah pada kita bagaimana cara menyelamatkan desa dari perusahaan jahat kapitalis bernama FunLand yang akan memusnahkan desa tercinta.
Selain mengikuti cerita untuk menyelamatkan desa, dalam game ini kita dapat melakukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh seolah farmer atau petani, diantaranya berternak sapi, yang mana kamu dapat menghasilkan susu, ayam yang dapat menghasilkan telur, serta kuda untuk mengikuti lomba pacuan kuda. Sebagai seorang farmer tentunya kita dapat bercocok tanam di ladang kita, masing-masing tanaman memiliki perbedaan mulai dari musim/waktu panen serta lamanya waktu panen.
Tidak hanya itu kita juga dapat memiliki seekor anjing yang akan menjadi sahabat kita, dan yang paling menariknya adalah kita dapat menikah setelah kita menyelamatkan desa, ada banyak gadis di desa yang dapat kita “rayu” untuk mendapatkan hatinya sehingga kita dapat menikah setelah menyelamatkan desa.


Berbeda dengan seri game-game Harvest Moon sebelumnya, dalam game ini ada terdapat 16 ending yang dapat kita pilih dengan alur cerita yang berbeda-beda, oleh karenanya, para gamers diharapkan tidak akan jenuh, karena akan ada 16 cerita yang berbeda dalam game ini.

Ada banyak Fitur fitur pada game ini sendiri , bahkan ada 16 ending yang berbeda pada game ini , jika anda penasaran , anda bisa langsung melihat nya di bawah ini :

INFO GAME :

Name : Harvest Moon Hero Of Valley
Type : ISO
Plaftrom : PSP ( Use Emulator PPSSPP for Android/PC )
Size : 112 MB
Genre : Simulation

SCREENSHOT :







GIMANA ? Tertarik untuk mencobanya ? 
kalau begitu langsung aja Klik Link di Bawah Ini 

Download VIA GOOGLE DRIVE
link diatas Akan menuju ke adfly , anda tinggal menunggu 5 detik lalu klik skip , maka anda akan di arahkan ke GOOGLE DRIVE

jika anda ingin pergi ke web yang mensubs game ini 
bisa klik link di bawah ini 
Download VIA GOOGLE DRIVE ( NEW )


VOCALOID - TANGERANG

silahkan anda download Emulator PPSSPP nya dibawah ini :
FOR PC
FOR ANDROID

Jika anda bingung silahkan download lewat WEB Nya langsung
di bawah ini


HERE

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG .

Special Thanks :

Natsume
VtMods ( Vocaloid Tangerang )
Translatorpedia







No comments:

Adbox