Needdakun

Welcome to needdakun, use your mouse or touch screen on my posts

Thursday 16 June 2016

Gun Fire Girls v1.02 Mod apk

Yo balik lagi ama gue di needdakun

Yap kali ini gue akan nge share nih game yang lagi gue mainin sekarang,
Ya bisa dibilang game nya tuh lumayan keren ya , sambil ngopi waktu luang gue kalau lagi bete ekwwkk

Nih game cocok dimainin untuk hp android yang mempunya spek yang rendah , gk nge lagh lah , hp gue aja gk nge laggh,

Tanpa basa basi nih gue akan kasih liat ss nya nih

Screenshot






Name : Gun Fire Girls
Version : 1.02
Type : apk
Size : 47 mb
Status : Mod money and diamond



Gimana gan lumayan keren kan ?
Yuk langsung aja di download jika mau link udah ada di bawah ..

Ya sekian dulu dari saya terima kasih udah mau mampir di bulog sederhana gue ini kwoakwaowka...
Jangan lupa kunjungi truss needdakun.blogspot.com sampai bertemu di lain waktu bye bye..


GUN FIRE GIRLS MOD APK
DOWNLOAD

Tags : Gun Fire girls , gun fire girls apk , gun fire girls mod , gun fire girls mod apk , "gun fire girls mod" , gun fire girls mod terbaru , gun fire girls mod money , gun fire girls unlimited money , gun fire girls unlimited coins


No comments:

Adbox