Needdakun

Welcome to needdakun, use your mouse or touch screen on my posts

Wednesday 29 June 2016

Vlogger Go Viral - Clicker V1.4 Mod Apk UNLIMITED MONEY


Yo balik lagi ama gue di needdakun
Yups pada kesempatan kali ini gue akan nge share nih game android yang keren nih gan , game nya mirip YOUTUBER LIFE yang ada di pc gan .

Vlogger Go Viral – Clicker adalah sebuah game strategi yang di kembangkan oleh developer Tapps – Top Apps and Games, Game ini adalah simulasi youtubers yang sangat keren. Disini kamu bisa melakukan berbagai aktifitas youtubers seperti membuat video , mengedit dan juga lainnya yang bisa para youtubers lakukan. Jadi bagi kamu yang kepengen jadi youtubers dan belum kesampean silahkan untuk mencoba game ini untuk melatih startegi dan mental seorang youtubers. 

Cara memainkannya mirip seperti game TAHU BULAT yang pernah ane bagikan pada postingan yang lalu
Dan editingnya mirip seperti game youtuber life.

Game ini juga tak kalah seru dengan youtuber life lo, langsung aja liat SS nya dibawah ini

ScreenShot




Agak sulit emang cara dapatin uangnya gan .. makanya ane mau sebar vlogger go viral mod apk nya gan

Ya udah gan tanpa basa basi langsung aja comot game nya jika menarik bagi agan
Di bawah ini


Sekian dulu dari ane gan tentang postingan vlogger no viral mod money

Sampai jumpa lain waktu


No comments:

Adbox